TMMD ke-18 Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Technical Meeting Jelang Lomba Pacu Perahu Tradisional

 107 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/10/16
Dan satgas TMMD ke 118 Letkol Kav Muslim Rahim diwakili
Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C Marpaung memimpin Rapat Tecnical Meeting Lomba Pacu Perahu merebutkan Trophy Dandim 0419/Tanjab bersama seluruh panitia, dalam rangka mempersiapkan kegiatan Lomba pacu perahu Tradisional.

Read More

Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C Marpaung memimpin Rapat Tecnical Meeting Lomba Pacu Perahu merebutkan Trophy Dandim 0419/Tanjab, yang akan digelar di Dusun Harapan Teluk Gora. Desa Sungai Tawar Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan lomba pacu perahu Tradisional yang akan di laksanakan pada hari selasa tanggal 17 Oktober 2023, puluhan perahu tradisional dari berbagai bentuk dari sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Timur akan meramaikan lomba pacu perahu  tradisional tersebut.

Kegiatan Technical meeting itu dipimpin langsung Danramil 419-05/ Geragai, Kapten Inf Rudi C Marpaung, hadir juga Ketua Panitia Pelaksana lomba perahu layar.

Technical Meeting ini di lakukan untuk memastikan kesiapan, panitia agar kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,

Kapten Inf Rudi C  Marpaung menjelaskan, kegiatan perlombaan pacu perahu tradisional ini bertujuan pertama untuk membangkitkan pariwisata di Kabupaten Tanjab Timur, dengan mengenalkan Desa Sungai Tawar sebagai destinasi wisata. Mudah mudahan dengan di bangunnya Jalan oleh TNI melalui program TMMD ke 118 dusun Teluk Gora menjadi destinasi wisata nasional.

“Masyarakat sangat Antusias dengan diadakannya lomba pacu perahu tradisional, buktinya sudah puluhan Peserta mendaftar untuk ikut ajang lomba pacu perahu tersebut” Jelasnya

Lomba pacu perahu akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 17 Oktober 2023 yang rencananya akan di buka Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C Marpaung, (T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *