Polres Loteng Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

 215 total views

Lombok Tengah NTB.
Globalinvestigasinews Com – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, Polres Lombok Tengah gelar patroli cipta kondisi Operasi Mantab Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 di Kabupaten Lombok Tengah, Senin, 2023/10/23.

Read More

Sejumlah anggota Polres lombok tengah yang terlibat operasi turun ke lapangan dengan melaksanakan patroli operasi mantap brata (OMB) , Ini merupakan bagian dari upaya polres polres lombok tengah untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu 2024.

Diketahui, anggota yang terlibat dalam operasi ini melakukan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten lombok sebagai salah satu lokasi obyek vital strategis dalam menjaga integritas Pemilu 2024 mendatang.

Kapolres lombok tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH dalam keterangannya menjelaskan, tujuan dari operasi mantab brata ini adalah untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan selama proses tahapan Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi proses demokrasi supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar,”jelasnya.

Hery menambahkan, selama patroli anggota kami dilapangan juga berinteraksi dengan petugas KPU dan Bawaslu dan masyarakat sekitar. Mereka memberikan himbauan agar seluruh pihak menjaga keamanan agar situasi di kabupaten lombok tengah tetap kondusif.

“Operasi Mantab Brata ini adalah contoh nyata dari komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan selama proses pemilu demi terciptanya pemilu damai 2024,”tambahnya.

Lebih lanjut, Hery berharap dengan adanya operasi ini, “Masyarakat kabupaten lombok tengah dapat memberikan suara mereka dalam pemilu 2024 dengan aman dan tentram,” pungkas Hery.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *