“Long Boat Bermesin 15 PK Kecelakaan di Perairan Obi ?!”

Loading

Gi.News.Com-Rabu-(25/10)_salah satu Longboat dengan mesin 15 pk. Menglami kecelakaan Laut didepan Tanjung Tabuji Kecamatan Obi, Bodi Longboat yang diketahu dari Laiwui menuju Kawasi deng muatan yang takseberapa dengan 1 orang motoris.

Read More

Dalam kecelakaan tersebut diselamatkan sala satu Rombongan Asosiasi Speed Boat Kawasi yang kebutulan bersama Ketua Asosiasi Speed yang sedang melintasi lokasi kejadian, yang kurang lebih 4 jam terombang Ambing di atas laut, sekitar pukul 14.00 hingga 18.15.

” Usai mengikuti acara nikah adat ponakan saya di desa Aermangga, Kami berangkat dari desa Aermangga pukul 05:00 sore menuju Desa kawasi, setibah di tanjung Desa Tabuji, kami melihat satu longboat tidak berpenumpang tetapi hanya satu orang motoris dengan mengnggunakan mesin 15 Pk.”_ Ketua Asosiasi Speed Boat (Yopy)

” Lanjut Yopy_ setelah kami Mendekat dan membawa korban berserta longbotNya ke Dusun Tabuji Kecamatan Obi untuk di Amankan.

Yang diketahui Korban dengan Inisial’ S,-+65 Tahun” yang disapa Tete Sambiki, Asli warga desa sambiki yang sudah lama berdomisili di Desa kawasi, kecamatan Obi.

“saya dari laiwui menuju kawasi” saya berangkat sekitar jam 12:30, tibah” pada jam 02:00 siang, bodi longboat saya bocor dekat haluan bawa bodi karna sudah bakas tempelan dan kayu bodi sudah lapuk, dan saya sudah 4 jam terapung di atas air laut, beberapa speed boat dari arah laiwui ke kawasi, ketika saya meminta tolong atau menglambaikan tangan, tidak ada yg lihat dan merespon, sehingga saya perlahan-lahan berenang sambil mendorong bodi saya ke darat tetapi karna berlawanan arus, sehingga saya perlahan-lahan berenang sambil menarik bodi dan menunggu pertolongan.”Tandas_Korban”.

Penulis_JMR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *