Kasdim 0728/Wonogiri Hadiri Pertemuan Linsek Penanggulangan HIV-AIDS

 101 total views

Wonogiri – Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Iman Maulana Sirod, mewakili Dandim Letkol Inf Deny Octavianto yang sedang melaksanakan dinas luar, menghadiri pertemuan lintas sektoral dalam rangka monev penanggulangan HIV-Aids Kabupaten Wonogiri, yang bertempat diruang Giri Manik, Komplek Setda Kabupaten Wonogiri, Selasa(7/11/23).

Read More

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Setyo Sukarno selaku Ketua KPA yang diwakilkan oleh Sekda Haryono tersebut, turut dihadiri oleh Kasidokkes Polres Wonogiri Ipda Lilik Suyono, Direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Dr. Adi Dharma, Kepala DKK yang diwakilkan kepada Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. Setyowati, Kepala Dinas/Instansi terkait dan Camat se-Kabupaten Wonogiri.

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan terkait penanggulangan HIV Aids maka ada Dua hal yakni pencegahan dan penanganan. Terkait pertemuan yang dilaksanakan, Haryono mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu komitmen agar kita kembali semangat dan kebersamaan kita dalam meningkatkan perhatian terhadap perkembangan yang terjadi,

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *