Wujud Sinergitas Babinsa Kodim 0421/LS, Gotong Royong Bersama Warga Bangun Badan Jalan

 103 total views

Bersinergitas bersama Masyarakat Babinsa Koramil 421-03/Pnh Kodim 0421/LS Serda Dian Kurniawan, gotong royong bersama warga bangun badan jalan. Di Dusun 1 Rt 1 sd 3 Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, 07/11/2023.

Read More

Pada giat gotong royong ini Serda Dian Kurniawan menyampaikan, ini adalah wujud komitmen TNI AD manunggal bersama rakyat, khususnya Babinsa yang menjadi pembina di wilayah teritorial Koramil 421-03/Pnh, seperti halnya warga Desa Sidoasih ini.

” Mendukung serta siap membantu Program Pemerintah Desa Sidoasih dalam membangun infrastruktur dan kemajuan bagi warga masyarakat binaan, semoga dengan adanya giat gotong royong ini dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan sinergitas antara Aparatur Desa Sidoasih dan TNI AD terutama Babinsa yang menjadi garda terdepan,” ungkap Serda Dian Kurniawan.

Sementara Kepala Dusun 1 Hariono mengatakan, dalam pembuatan badan jalan rabat beton dengan lebar 3 meter sepanjang 550 meter yang akan di ajukan pada Musrenbangdes hari Kamis mendatang, dengan harapan pada anggaran Desa tahun 2024 jalan tersebut dapat terealisasi.

” Mewakili dari warga masyarakat Dusun 1 Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang, sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 421-03/Pnh, yang sudah terjun langsung membantu sekaligus mendampingi gotong royong pembuatan badan jalan,” pungkas Kadus 1 Bpk Hariono.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *