Polsek Manggelewa Usut Pelaku Penganiayaan dan Korban Sedang Rawat Di RSU Pratama

 83 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Saat ini penanganan kasus tindak pidana penganiyaan sudah merata di semua Polsek di wilayah Hukum Polres Dompu. Dan pada hari ini Selasa (7/11/23) sekitar pukul 21.50 wita,anggota Polsek Manggelewa sedang tangani/usut kasus pelaku tindak pidana penganiyaan yang terjadi di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

“benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan cara di bacok menggunakan sajam sejenis parang yang di lakukan oleh Pelaku HR warga Dsn. Jembatan me’e Desa Anamina Kecamatan Manggelewa terhadap korban JK (37) tahun, Alamat Dsn. Sarahe DesaTaropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, ucap Kapolsek Manggelewa saat di konfermasi awak media tadi pagi.

Kronologi kejadian lanjut Kapolsek, berawal dari Pelaku (HR) mendatangi rumah korban untuk menyampaikan bahwa mobil yang di jualnya kemarin terhadap pelaku sudah rusak, tujuan dari penyampaian pelaku tersebut menginginkan ada kompensasi/ganti rugi dari koraban namun Korban menjawab dengan kasar dari pertanyaan pelaku tersebut ( Ngapain saya ganti rugi sedangkan mobil tersebut sudah kamu bayar ).

Karena merasa tidak puas dengan jawaban korban tersebut kemudian terduga Pelaku spontan Emosi dan pada saat itu juga mengeluarkan parang yang di bawanya dan langsung membacok korban bagian betis kaki kirinya. Dan Setelah selesai melakukan aksi brutalnya tersebut terduga pelaku langsung melarikan diri, terang Kapolsek.

Dan atas kejadian tersebut Korban mengalami luka Robek di bagian betis kaki kirinya dan warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban menuju ke RSUD pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis intensif, jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian pembacokan di Dusun Jembatan Me,e Piket jaga yang di pimpin Kspkt Aipda I Nyoman Parto M bersama anggota langsung turun mengecek di TKP dan sekaligus melakukan pencarian terhadap Pelaku namun namun pelaku sudah melarikan diri, tandasnya.

Guna mengantisipasi reaksi perlawanan balik dari pihak keluarga korban karena pelaku belum di tangkap maka anggo timsus Polsek Manggelewa sudah menyebar di lapangan untuk memburu dan menangkap di tempat persemnunyian pelaku, Jurnalis, Rdw/ddo.

Untuk sementara situasi masih aman terkendali dan bila ada perkembangan sitausi kami akan laporkan kembali, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *