Yakinkan Kondisi dan Kelayakan, Kapolres Banjar Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPUD Kota Banjar

Loading

Jelang Persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melakukan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Kota Banjar, (09/11/2023)

Read More

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan, bahwa dalam pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Banjar, dilihat dari situasi dan kondisinya gudang tersebut sudah cukup memungkinkan untuk menjadi lokasi Gudang Logistik Pemilu.

Namun menurut AKBP Bayu, ada beberapa atensi untuk KPU yaitu terkait SOP pengamanan di Gudang Logistik Pemilu. 
Masih ada beberapa yang perlu diperbaiki. Karena kalau gudang ini terjadi gangguan, maka akan menghambat pelaksanaan Pemilu.

“Yang pertama terkait penambahan jumlah CCTV, supaya bisa melihat lebih jelas lagi orang-orang yang masuk ke gudang ini. Kemudian juga perlu pelatihan untuk penjaga di gudang dalam penggunaan alat pemadam kebakaran, karena logistik yang sudah datang ini, terbuat dari bahan-bahan karton yang mudah terbakar.” Kata Kapolres.

Untuk saat ini penjagaan Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Banjar sendiri, pihak Kepolisian akan melakukan penjagaan selama 24 jam dengan melaksanakan patroli yang akan dilakukan oleh anggota Polsek maupun Polres Banjar.

“Dan nanti setelah seluruh logistik Pemilu sudah tiba di gudang ini, dari Kepolisian juga akan melakukan penjagaan selama 1X24 jam.” Ucap Kapolres Banjar.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *