JOB FAIR Disnaker Kabupaten Bandung Desa Cangkuang 300 Loker Posisi Kerja Bagi Pencari Kerja.

 106 total views

Bandung.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung, menggelar job fair di Kantor Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Selasa (12/12/2023).

Read More

Job fair tersebut digelar sehari dengan waktu operasional sesuai jam kerja atau dari pukul 08.00-14.00 WIB. Sedangkan formasi yang dibutuhkan sebanyak 300 posisi lowongan kerja (loker) antara lain Staf, Marketing, Admin, operator, Packing, Store, crew, Mekanik, dan Maintenance.

Kepala Disnaker Kabupaten Bandung H. Rukmana mengatakan, kegiatan job fair yang dibuka untuk lulusan SMP, SMA ,SMK , Sederajat, Diploma dan Sarjana itu merupakan salah satu upaya Pemkab Bandung dalam mengurangi angka pengangguran.

Tentunya Pemerintahan Kabupaten Bandung melalui Disnaker Kabupaten Bandung terus melaksanakan Program Bapak Bupati Bandung Bedas.

Dengan harapan kata, Rukmana menyebutkan, pada tahun 2023, angka pengangguran terbuka di Kabupaten Bandung telah menurun sebesar 0,46%. Namun, secara kuantitatif angka tersebut masih terbilang cukup besar.

Maka dari itu kami Disnaker Kabupaten Bandung terus melaksanakan perintah pimpinan melalui job fair di setiap Kecamatan atau Desa dengan harapan pengangguran di kabupaten Bandung terus menurun.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *