3 Pilar Tambaksari Dipimpin Kapolsek Tambaksari Melaksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan Malam Dibeberapa Lokasi

 88 total views

3 Pilar Tambaksari yang dipimpin Kapolsek Tambaksari melaksanakan patroli Antisipasi Kejahatan Malam di beberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dinihari di Jl. Kenjeran Surabaya wilayah Kecamatan Tambaksari serta mengamankan 37 (tiga puluh tujuh) kendaraan yang menggunakan knalpot brong, Minggu dini hari (17/12/2023).

Read More

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan Patroli ini difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dan juga mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” ungkapnya.

Patroli Parajoyo Presisi ini di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam dan untuk mengantisipasi Balap Liar serta tawuran.

“Patroli ini kami lakukan tiap hari di jam rawan Utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

Dalam kegiatan patroli antisipasi kejahatan malam ini telah mengamankan 37 (tiga puluh tujuh) kendaraan knalpot brong yang dibawa ke mapolsek tambaksari.

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta masyarakat merasa senang petugas Kepolisian melaksanakan Patroli malam hingga pagi hari,” pungkas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *