Hadir di Penggoli Kota Palopo, Hj. Putri Dakka Disambut Haru Ratusan Warga

Loading

PALOPO,Global Investigasi News – Putri Dakka Caleg DPR RI dapil III Sul-sel dari fraksi Partai Nasdem sang Ayam Betina dari Luwu Raya disambut haru Warga Pesisir Penggoli, Kecamatan Wara Utara Palopo, Kamis 28/12/2023.

Read More

Sebelum menyampaikan orasinya Putri Dakka sempat menceritakan kisah semasa SMP nya, biasanya sepulang sekolah dirinya menyempatkan ke rumah bapak angkatnya Sumarding di pesisir Penggoli, salah satu empang tempat dirinya berenang bersama teman kecilnya saat itu.

“Kedatangan saya di penggoli bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga, sahabat para nelayan, tidak sekedar datang kerna ada maunya, kehadiran saya disini karena terpanggil oleh keluarga, kalau ada lebih baik kenapa tidak kita mendukung nya.”Cetusnya.

Disamping itu Nurling, Sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Wara Utara Palopo, dalam sambutanya.

“Mengapresiasi apa yang disampaikan Putri Dakka, dirinya juga mengajak yang hadir untuk mendukung program kebaikan selama beliau jalankan, “intinya kita mau perubahan, “Singkatnya.

Selama berlangsungnya kegiatan silaturahmi tersebut tampak warga penggoli menikmati sajian hiburan penampilan para artis ibu kota. (***/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *