KEPALA DESA SAMPALE MENERIMA KEDATANGAN MAHASISWA KKN UNIVERSITAS SULAWESI BARAT ANGKATAN XXII 2023

 135 total views

Global Investigasi News.com – Mamasa, Kepala Desa Sampale Menerima Kedatangan Mahasiswa KKN Universitas Sulawesi Barat Angkatan XXII 2023 Posko 14 , Kamis ( 28/12/2023).

Read More

Kepala Desa Sampale sangat berterima kasih atas kedatangan para Mahasiswa/I KKN Universitas Sulawesi Barat di Desa Sampale, Kecamatan Rante Bulahan Timur, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Desa Sampale juga sangat bersyukur atas kehadiran mahasiswa KKN karena ini baru pertama kali mahasiswa datang di Desa Sampale untuk melakukan program KKN dari suatu Universitas.

Ia menganggap dengan adanya mahasiswa/I KKN sudah barang tentu akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Sampale dari setiap program yang dibuat oleh mahasiswa yang sedang melakukan Kulia Kerja Nyata di Desa tersebut.

Oleh karena itu, Kepala Desa Sampale menghimbau kepada aparat desa, Karang Taruna dan seluruh elemen masyarakat desa sampale Untuk berkontribusi dan mendukung setiap program yang dibuat oleh mahasiswa KKN dari Universitas Sulawesi Barat.

“Saya himbau kepada aparat desa, masyarakat dan pemuda agar bisa membantu adik-adik kita mahasiswa dari Universitas Sulawesi Barat dalam mewujudkan program-program kerja mereka selama kegiatan KKN berlangsung di desa kita”. Tutur Kepala Desa Sampale dalam sambutannya.

Selain dari itu, Kepala Desa Sampale juga berharap kepada Mahasiswa KKN Universitas Sulawesi Barat agar membuat program kerja yang berdampak baik dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat desa Sampale.

“Saya harap agar adik-adik Mahasiswa bisa bekerja sama dengan kepala dusun dalam menyusun program kerjanya agar program yang dibuat bisa dilakukan dengan baik dan bisa dirasakan dampak baiknya oleh masyarakat desa sampale”. Lanjutnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *