Kapolres Banjar Menghadiri Acara Peresmian Gedung Kepemuduaan Kota Banjar

 43 total views

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. menghadiri acara peresmian Gedung Kepemudaan Kota Banjar yang bertempat di Area Graha Banjar Idaman Kota Banjar, yang diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si. (28/12/2023).

Read More

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Perwakilan Forkopimda Kota Banjar, Para Kapala Perangkat Daerah Ketua KNPI Kota Banjar serta perwakilan Organisasi Kepemudaan Kota Banjar.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Banjar mengatakan bahwa Pembangunan Gedung Kepemudaan berasal dari Bantuan Provinsi Jawa Barat senilai, Rp.1.096.336.000;.
“Alhamdulillah Pembangunan gedung ini selesai dalam 90 hari kerja dari target 100 hari kerja. ” Ungkapnya.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Banjar Mengapresiasi atas selesainya pembangunan Gedung Kepemudaan Kota Banjar. Beliau berpesan agar gedung tersebut digunakan untuk kemaslahatan kegiatan kepemudaan Kota di Kota Banjar.
“Jangan sampai gedung yang sudah bagus namun tidak dipergunakan dengan baik. Saya juga berpesan kepada seluruh pemuda Kota Banjar untuk tetap memupuk rasa semangat guna mengahdapi Indonesia Emas Pada 2045 nanti. “Pesan Pj. Wali Kota.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa, mulai hari ini, para pemuda untuk merubah mindset untuk menyongsong satu abad Indonesia.
” Indonesia membutuhkan pemmuda yang tangguh, mandiri serta Pemuda yang tidak ‘cemen’. Untuk itu saya berharap Ketua KNPI terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan seluruh organisasi kepemudaan lain di Kota Banjar hingga ke akar rumput. Dalam tiga bulan kedepan kita akan evaluasi kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kota Banjar. Saya berharap kegiatan tersebut sejalan dengan RPJMD Kota Banjar. “Pungkas Pj. Wali Kota Banjar.

Peresmian ditandai dengan gunting pita oleh Pj. Wali Kota Banjar didampingi oleh forkopimda Kota Banjar yang dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan tumpeng.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *