Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjab Timur Dapat Penghargaan atas Penangkapan Sabu 3 Kg

 45 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com
2023/12/29
Prestasi gemilang dalam penanganan kasus narkotika telah diraih oleh personil Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjab Timur beberapa waktu lalu.

Read More

Sat Res Narkoba Polres Tanjab Timur, berhasil mengungkap peredaran narkotika dan menangkap kurir antara lintas, yang berasal dari provinsi Aceh, dengan jumlah sabu seberat 3000 Gram.

Atas keberhasilan kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, memberikan penghargaan dalam bentuk piagam penghargaan yang diselenggarakan pada jumat 29/12/23 di Mako Polres Tanjab Timur.

Tindakan berani dan penuh profesionalisme yang ditunjukkan oleh Satuan Reserse Narkoba ini telah berhasil menggagalkan peredaran narkotika dalam jumlah besar, sehingga berkontribusi dalam menyelamatkan banyak nyawa dan masa depan generasi muda di wilayah hukum Polres Tanjab Timur.

Kapolres AKBP Heri Supriawan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Satres Narkoba yang beberapa waktu lalu berhasil menggagalkan peredaran narkotika dengan barang bukti yang cukup besar, dan baru kali pertama sejak berdirinya Polres Tanjab Timur.

Pemberian penghargaan ini secara langsung dilakukan oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan kepada para personel yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi yang tulus atas prestasi yang telah mereka capai dalam menjalankan tugas dalam penegakan hukum dan penindakan kasus narkotika”,ucap Kapolres AKBP Heri Supriawan.

Dalam kesempatan ini, Kasat Res Narkoba Iptu Rahmad Hidayat menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi besar bagi seluruh anggota Satres Narkoba. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat mereka dalam berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Tanjab Timur

AKBP Heri Supriawan menambahkan, bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk pengakuan, tetapi juga menjadi pendorong dan dukungan bagi seluruh personel Polres Tanjab Timur.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi yang memacu semangat mereka dalam menjalankan tugas mulia dalam melindungi dan melayani masyarakat”,tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *