MUI Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Dalam Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024

 43 total views

KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA

Read More

SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

MUI Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Dalam Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien memberikan apresiasi kepada Kapolres Purwakarta dan jajarannya atas kinerjanya dalam menciptakan situasi keamanan yang dinilainya hingga saat ini tetap kondusif terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

KH John Dien menuturkan rasa terimakasihnya terhadap Polres Purwakarta yang telah melaksanakan pengamanan yang maksimal sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan kondusif.

“Saya selaku Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama Polres Purwakarta yang mana telah berhasil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga Purwakarta aman serta kondusif, ucap KH John Dien, pada Rabu, (03/01/2024).

Ia menilai, rangkaian kegiatan perayaan Natal hingga malam pergantian tahun di Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan lancar. Hal ini tentu tak lepas dari peran serta para petugas Kepolisian yang tanpa lelah memberikan pengamanan.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta yang telah memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Natal hingga tahun baru kemarin,” Ungkapnya.

KH John Dien menambahkan, dengan membangun pos-pos pengamanan di berbagai titik-titik di Kabupaten Purwakarta dalam Operasi Lilin Lodaya 2023, Polres Purwakarta berhasil memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sebab, menurutnya, dengan adanya pos-pos pengamanan itu sehingga warga di Kabupaten Purwakarta dapat melaksanakan aktifitas bahkan untuk libur Nataru ini dengan aman dan damai.

“Menjelang parayaan tahun baru 2024 warga masyarakat bisa merasakan kehadiran dari para petugas pos-pos pengamanan yang penuh dengan tanggung jawab dapat memberikan ketentraman dan kenyamanan. Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta atas pengamanan natal dan tahun baru 2024 ini,” tutur KH John Dien.

Purwakarta, Rabu, 3 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

(Ferdy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *