Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Patroli Strong Poin Dalam Rangka Operasi Mantap Lodaya 2024

 36 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Patroli Strong Poin Dalam Rangka Operasi Mantap Lodaya 2024

Read More

Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dialogis sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) Lodaya 2024.

Kali ini, sasaran patroli adalah kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/1/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Kroya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Dalam patroli sambang dialogis, petugas berinteraksi langsung dengan petugas Panwaslu, bertujuan untuk membangun koordinasi dan kerjasama dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa patroli sambang dialogis ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan atau masalah selama tahapan Pemilu.

“Melalui komunikasi yang baik antara kepolisian dan lembaga terkait, diharapkan proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.” ujar Kabid Humas Polda Jabar

“Kami terus berupaya menjalin koordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk Panwaslu, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama Pemilu,” ujar Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan patroli sambang dialogis ini, kami berharap dapat membangun sinergi yang positif dengan Panwaslu dan pihak terkait lainnya demi suksesnya Pemilu 2024.

“Polsek Kroya siap memberikan pengamanan dan bantuan yang diperlukan selama proses Pemilu berlangsung,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *