Partai Demokrat Dapil 5 Kabupaten Tanggerang Gelar Pelatihan Bimtek Untuk Saksi-saksi TPS di Pemilu 2024

 90 total views

TANGERANG || Globalinvestigasi.Com-
Partai Demokrat Dapil 5 Kabupaten Tangerang menggelar pelatihan (Bimtek) Bimbingan Teknik Untuk Saksi- Saksi TPS di Pemilu 2024
Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Bintang Futsal Cikupa Jln Mulya Asri II, Kel Sukamulya, Kec Cikupa , Kabupaten Tangerang.
Minggu 21 – 01 – 2024.

Read More

Nonce Thendean Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan ini adalah memberikan bimbingan teknis (bimtek) dan tugas pokok serta fungsi kepada Timnya yang sudah terbuat, agar nantinya mereka dapat menjadi saksi TPS yang handal dan cerdas.
Kita ingin saksi-saksi Demokrat di TPS dapat fokus dan siaga saat pemungutan suara sampai perhitungan suara selesai,” ucapnya

Nonce Thendean berharap agar para Saksi-Saksi untuk mendapatkan formulir C1 dari saksi-saksi TPS dan dapat menjaganya.
Karena form C1 ini yang akan kita pakai, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kami inginkan terjadi, seperti terjadinya kesalahan dalam perhitungan suara ataupun lainnya.” ungkapnya.

Nonce Thendean menjelaskan, ” bahwa Hari ini Dapil 5 melaksanakan Bimtek 100 saksi se Dapil 5 Kecamatan Cikupa 500 orang saksi, 250 Curug dan 250 nya Panongan, kami kali ini berkonsentrasi untuk membentuk para saksi agar para saksi mengerti dengan tepat bekerja secara teknis di TPS dan saksi-saksi ini diberikan pembekalan buku panduan.

Serta Bagaimana cara melihat menjadi sebagai seorang saksi yang benar di TPS masing-masing, makanya kami kali ini yang hadir para caleg caleg Kabupaten saya sendiri Nonce Thendean SH Caleg DPRD kabupaten Tangerang, Ricky Kurniawan Caleg DPRD Provinsi Banten, M, Nawa Said Dimyati Caleg DPR RI, Muhammad Faiz Taqiuddin Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang C, Paris Darmawan Caleg DPD RI serta Badan Saksi.

Hari ini Demokrat begitu konsentrasi untuk memenangkan kader Demokrat target saya Untuk Dapil 5 untuk pribadi saya Rp20.000 suara target saya sendiri belum lagi caleg di bawah saya jadi kami Partai Demokrat bekerja gotong royong untuk meningkatkan suara yang tadinya peringkat ke-5 menjadi sedikitnya ketiga atau keempat, ” tutur Nonce Thendean.

Acara pelatihan Bimbingan Teknis tersebut diikuti sekitar 1000 peserta Saksi-Saksi dari 3 Kecamatan yang meliputi Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa Dalam Materi Pelatihan tersebut diisi oleh tim dari pengurus Partai Demokrat.

(Ronny)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *