Sejumlah Masyarakat di 4 Kecamatan Bersholawatan dan Do’a Bersama Untuk Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahrup, SE

 107 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/02/10
Sejumlah Masyarakat yang ada di 4 (empat) Kecamatan, seperti Kecamatan Sabak Barat, Rantau Rasau, Geragai dan Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi pada hari Jum’at 09/02/2024,

Read More

Kegiatan tersebut dilakukan  masyarakat usai Ba’da Isya, secara Serentak mereka Bersholawat dan Do’a bersama agar Pemilu 2024 mendatang berjalan damai.

Disamping itu masyarakat di empat kecamatan tersebut juga mendo’akan agar Ketua DPRD Tanjab Timur  Mahrup, SE yang sudah 3 Periode Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, maju mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional Menuju DPRD Provinsi Jambi.

“Semoga Mahrup terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi di pemilu 2024 ini”.

“Kami ingin Pemilu 2024 ini berjalan damai dan lancar semuanya. Kalau semuanya aman tentunya akan berimbas pada ekonomi masyarakat dan tentunya akan lebih ke kami warga desa,”jelas Sunarso saat dihubungi Media Via Whatsapp.

Sunarso mengatakan, masyarakat khususnya di desa sudah jenuh dengan kondisi perpolitikan di Indonesia yang saling menjatuhkan satu sama lain.

“Lihat saja musim kampanye pilpres di media sosial sudah saling serang dan menjatuhkan. Kami ingin para elit politik benar-benar menerapkan pemilu secara demokratis, agar rakyat riang gembira menyambut pesta demokrasi lima tahun ini, ”terangnya.

Sunarso mengaku secara bulat akan memberikan dukungan untuk Mahrup agar terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 4, Dapil 6 Tanjab Timur dan Tanjab Barat.

“Kami gelar doa bersama ini selain ingin pemilu damai, juga mendo’akan pak Mahrup ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur terpilih di Pemilu kali ini, semoga pak Mahrup dalam Perjalanan Politiknya diberi kelancaran dan keberkahan serta terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi, karena Pak Mahrup kami anggap mampu dan bisa mewakili kami rakyat kecil.

Pak Sunarso lelaki paruh baya berusia 60 tahun ini adalah warga Desa Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau ia merupakan simpatisan Partai Berlambang Matahari. dari zaman Partai PAN berdiri di Kabupaten Tanjab Timur sampai saat ini.
“Kami Manut di Partai PAN dan kebetulan sekali pak Mahrup ketua DPRD Tanjab Timur yang maju untuk DPRD Provinsi Jambi dari Dapil 6 dengan Nomor Urut 4  dari Partai Amanat Nasional. ” tandasnya”,(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *