Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikuti Pengarahan Kasad Secara Virtual

 39 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang mengikuti Vidcon Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., dengan seluruh satuan Jajaran Kodam IM bertempat di ruang Vidcon Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (12/02/2024)

Read More

Selanjutnya Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang mendengarkan pengarahan Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, S.Mc., secara Virtual mengatakan Sebagai seorang Prajurit TNI harus pandai-pandai mendidik Anak sejak kecil sampai Dewasa berikan pendidikan yang baik dan tepat selalu berkoordinasi dengan keluarga, tetangga, biasakan selalu membantu masyarakat yang berada disekitar kita agar termotivasi dan bekerjalah yang baik, tingkatkan kepedulian dengan lingkungan, tingkatkan keinginan untuk membangun NKRI dan jangan merusak generasi muda.

Lebih lanjut Kasad mengatakan “Hindari pelanggaran sekecil apapun syukuri nikmat dan pekerjaan yang sudah ada selama ini, bina keluarga dengan baik sebagai generasi muda penerus Bangsa,” ujar Jendral TNI Maruli Simanjuntak, S.Mc.

Bagaimana caranya kita selalu mensupport satuan yang ada di Kodam IM untuk swakelola, termasuk meningkatkan program air bersih yang menjadi program andalan TNI AD kepada Prajurit dan masyarakat harus dipertahankan dan ditingkatkan,” lanjutnya.

Jendral TNI Maruli Simanjuntak, S.Mc., mengucapkan Terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa di wilayah Kodam IM dan saya berharap kedepannya harus banyak berita dan informasi yang baik dan prestasi tentang Kodam IM yang membanggakan,” tutupnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *