KAPOLDA JABAR HADIRI SILATURAHMI DAN HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KE-44

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR HADIRI SILATURAHMI DAN HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KE 44

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., di dampingi Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri kegiatan silaturahmi pengurus bersama guru sekolah kemala bhayangkari se-daerah Jawa Barat. Minggu, (11/02/24).

Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 44 tahun, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memotivasi agar seluruh guru se-Jawa Barat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi murid di sekolahnya.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan di rumah makan Asep Strowberi (astro) Subang. Beberapa kegiatan didalamnya selain makan bersama juga adanya sharring antar tamu undangan.

Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Bhayangkari Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar beserta ibu, serta Kapolres Subang beserta seluruh tamu undangan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 500 guru se-Jawa Barat. Sekolah Kemala Bhayangkari dan Kapolda Jabar tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, pengurus bersama guru sekolah Kemala Bhayangkari se-daerah Jawa Barat berharap dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan kepada Yayasan Kemala Bhayangkari dalam memperingati HUT yang ke-44 tahun, dapat menjadi yayasan yang semakin berkembang serta bermanfaat khususnya bagi para murid-murid.

Bandung, 11 Febuari 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *