Raker Tahunan Pembentukan dan Penetapan Tim Perubahan di Lapas Dompu

Loading

Dompu.NTB.Globalinvestigasinews.com.

Read More

Dalam rangka meningkatkan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), Lapas Dompu kelas IIB Kemenkumham Propinsi melaksanakan rapat kerja tahunan pembentukan tim perubahan, Selasa (13/2/24) sekitar pukul. 09.30 Wita di aula serba guna Lapas Dompu.

Pembangunan zona integritas merupakan komitmen bersama dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi yang bersih dan siap melayani. Dengan terwujudnya Reformasi Birokrasi, maka diharapkan mampu merubah cara pandang, pola pikir dan budaya kerja dalam sebuah organisasi, terutama dalam memberikan pelayanan yang betul-betul berpihak kepada masyarakat.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu merupakan salah satu Lembaga Pemasyarakatan yang terus berkomitmen dalam mensukseskan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan kerja. Hal itu terlihat dari keseriusan organisasi dalam meningkatkan sarana dan prasarana yang berbasis pelayanan. Tidak hanya pembangunan secara fisik, namun pembangunan sumber daya manusia yang dimiliki juga terus dilakukan agar mempunyai kesadaran yang peka akan pentingnya perubahan, papar Kalapas Dompu dengan optimis.

Lebih dari itu ucap Kalapas dengan melalui Rapat pembentukan dan penetapan Agen Perubahan, Benturan Kepentingan, Penanganan Pengaduan, SPIP, UPG, UPP, LKJiP, PPID dan tim lainnya diharapkan mampu memberikan perubahan yang signifikan terhadap kemajuan Lapas Dompu. Melibatkan seluruh pegawai dalam mencapai tujuan bersama menjadi dasar utama dalam menyusun dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

“Apa yang sudah kita susun dan sepakati bersama, mohon dapat dilaksanakan dengan maksimal dan sungguh-sungguh. Mari satukan visi dan misi, sehingga setiap rencana kerja yang telah disusun dapat tercapai dengan optimal,” jelas Halik panggilan akrab Kalapas Dompu.

Halik menambahkan ia akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang ada di Lapas Dompu.

“Pimpinan akan mendukung penuh setiap kegiatan dan rencana kerja tahunan yang disusun. Kegiatan-kegiatan yang sebelumnya tidak terlaksana dengan maksimal, tahun ini akan kita kerjakan dengan serius,” tegasnya.

Rapat pembentukan tim perubahan Lapas Dompu berlangsung aman dan kondusif, pungkas Humas Pas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *