Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Bukti Kemanunggalan TNI Rakyat

 41 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Proses kegiatan TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang saat ini masih berlangsung. proses pembangunan dan pembuatan Tugu Prasasti sudah mulai dikerjakan. Selasa (19/03/2024)

Read More

Untuk diketahui, Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Kaloy kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi saksi Manunggalnya TNI dan Rakyat dalam pembangun di Desa setempat, Tugu Prasasti ini juga sebuah simbol kerja keras dari TNI dan rakyat hingga menghasilkan karya monumental.

Lokasi pembuatan prasasti tersebut sengaja dipilih dipinggir jalan. Diharapkan dengan dipilihnya lokasi itu akan mudah dilihat orang, termasuk warga Desa lain yang kebetulan melewati jalan tersebut.

Tugu Prasasti itu sendiri di bangun Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang di bantu Warga masyarakat setempat. Pembangunan Tugu Prasasti ini sebagai penanda untuk mengenang program yang sudah berjalan dengan harapan warga masyarakat selalu teringat adanya pelaksanaan Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang telah turut membangun Desa mereka.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *