Peresmian Mushola Al Zhafira Kodim Tulungagung, Momentum Pererat Silaturahmi Dengan Buka Bersama

 42 total views

TULUNGAGUNG – Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P memimpin acara peresmian Mushola Al Zhafira Kodim 0807 Tulungagung yang berlokasi di dalam Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (24/03/2024).

Read More

Acara tersebut juga dijadikan momentum untuk menjalankan buka puasa bersama para rekanan dan donatur yang telah ikut serta dalam pembangunan mushola tersebut. Mushola Al Zhafira menjadi salah satu bentuk kepedulian Kodim 0807 Tulungagung dalam memberikan fasilitas ibadah yang layak bagi para prajurit dan masyarakat sekitar. Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P menyampaikan bahwa pembangunan mushola ini merupakan bagian dari upaya Kodim dalam meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi anggota dan masyarakat sekitar.

“Dengan adanya Mushola Al Zhafira ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan kebersamaan antara TNI AD dengan masyarakat serta memudahkan para prajurit dalam menjalankan ibadah,” ujar Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P dalam sambutannya.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh para rekanan dan donatur yang telah turut serta dalam pembangunan mushola. Mereka juga ikut serta dalam buka bersama yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam mewujudkan Mushola Al Zhafira.

Mushola Al Zhafira Kodim 0807 Tulungagung merupakan sebuah sarana ibadah yang didesain dengan baik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Diharapkan dengan adanya mushola ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pengguna, baik itu prajurit maupun masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0807 Tulungagung juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam pembangunan mushola tersebut. Semoga Mushola Al Zhafira ini dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan memberikan berkah bagi semua yang memanfaatkannya.(ard)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *