Polsek, Forkopimcam Kecamatan Ciparay Laksanakan Apel Deklarasi Perang Anti Sarung, “Zero” Perang Sarung di Tingkat Kecamatan Ciparay.

 310 total views

Kab.Bandung.Dalam rangka mewujudkan ketertiban Keamanan dan kenyamanan Masyarakat Polresta Bandung ,Polsek Ciparay, forkopimcam dan para Kades kecamatan Ciparay melaksanakan kegiatan Apel Deklarasi perang anti sarung (Zero perang sarung),Anti Road show motor roda dua tingkat kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Read More

Dilaksanakan di Alun-alun Ciparay, Selasa 26 Maret 2024 .Jam.17.00 Wib.Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Ciparay Rachmat .S.ip.MM. diwakili Kasi Pol-PP, Kapolsek Ciparay AKP.Deden.N.SH.,Danramil Ciparay Yang Diwakili Babinsa Ciparay, Ketua Apdesi Ciparay dan Para Kades Se-kecamatan Ciparay serta para tokoh Masyarakat,Tokoh Agama MUI dan KUA ,serta para Kepala Sekolah Tingkat SMP dan SMA Tingkat Kecamatan Ciparay.

Adapun susunan acara sambutan Bapak Kapolsek Ciparay ,Camat Ciparay diwakili Kanit Pol-PP, Sambutan Danramil Ciparay diwakili Babinsa Ciparay dan pembacaan Deklarasi kesepakatan perang anti sarung di Bacakan langsung oleh ketua Apdesi dan di tutup penandatanganan kesepakatan perang anti sarung dari semua stakeholder tingkat kecamatan Ciparay.

Dalam sambutannya Kapolsek Ciparay AKP.Deden.N yang secara langsung memimpin Apal Deklarasi Anti sarung menyampaikan bahwa pada hari ini Forkopimcam kecamatan Ciparay melaksanakan deklarasi perang anti sarung khususnya di kecamatan Ciparay.

Tentunya kegiatan dilakukan karena ini,Atensi dari bapak Kapolda, Polresta Bandung yang tentunya merupakan pimpinan kami

Dengan harapan dengan adanya Deklarasi zero perang sarung tersebut dalam hal ini,kami juga memerlukan bantuan dari pada Stakeholder terkait tidak hanya dari forkopimcam saja tetapi juga kami menghadirkan tokoh masyarakat ,tokoh Agama,tokoh pendidikan untuk bagaimana caranya kecamatan ciparay ini zero perang sarung.

Dan ini kami laksanakan mengingat,menimbang dan memperhatikan bahwa dunia pendidikan sebentar lagi melaksanakan libur.tentunya dengan adanya deklarasi perang sarung ini supaya masyarakat antisipasi diketahui oleh warga kecamatan Ciparay sehinga Apel Deklarasi Anti Sarung kami laksanakan di Alun-alun Ciparay.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *