Dukung Pelayanan Kesehatan, BRI Cabang Kudus Berikan Ambulance Kepada Polres Kudus.

 22 total views

Kudus – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kudus membantu satu ambulans kepada Kepolisian Resor Kudus, Polda Jateng guna mendukung tugas pelayanan institusi tersebut kepada masyarakat.

Read More

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi PJU Polres Kudus menyampaikan terima kasih atas bantuan ambulans dari BRI Cabang Kudus.

“Atas nama Polres Kudus, kami mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kudus atas bantuan ambulans ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Kata AKBP Dydit Dwi Susanto, Selasa (2/4/2024).

Ia mengatakan pemberian bantuan satu ambulans ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam segi peningkatan pelayanan kesehatan.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa ambulans tersebut akan digunakan juga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, baik masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun mereka yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit.

“Ambulans ini juga akan kami gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kudus, Iman Indrawan mengatakan, bantuan ambulans ini merupakan wujud komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kudus, Iman Indrawan kepada Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto yang disaksikan Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha serta para pejabat utama Polres Kudus.

“Semoga ambulans ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sumber : Humas Polres Kudus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *