Kabid Humas Polda Jabar : Mobil Tabrak Warga Dan Toko, Polisi Cek TKP Kecelakaan

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Mobil Tabrak Warga Dan Toko Polisi Cek Tkp Kecelakaan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menginformasikan bahwa Satuan Lalu Lintas Polres Garut Polda Jabar cek tkp kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wanaraja tepatnya di Kampung Bojong Desa Wanamekar Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Senin (01/04/2024).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., mengatakan kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Kejadian bermula ketika Reksa (25) warga Kec. Tambora Jakarta Barat tengah mengemudikan mobil Toyota Avanza dengan No Pol B 2355 BOF, mobil itu datang dari arah Wanaraja menuju ke arah Karangpawitan.

Sewaktu melintas tkp di duga mobil kehilangan kendali bergerak kekiri jalan kemudian menabrak Dadan Suryadi (32) warga Kec. Karangpawitan Kab. Garut yang sedang duduk di bahu jalan, setelah menabrak warga mobil pun kembali menabrak pagar toko milik Tatang Tisna warga setempat.

Aang menyebutkan akibat kejadian tersebut 1 orang atas nama Dadan Suryadi (32) mengalami luka-luka ringan dan kini telah di larikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan medis lebih lanjut.

Sedangkan untuk pagar toko dan mobil mengalami kerusakan sehingga menyebabkan kerugian materi sekitar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

Lanjut Aang ia mengatakan jika pihaknya telah mengumpulkan barang bukti, mendata saksi dan membawa pengemudi mobil untuk proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Garut Polda Jabar.

Bandung 4 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *