Giat Mabarakka, Polres Maros Beri Bantuan Tunai Kepada Warga Miskin di Kecamatan Mallawa Maros.

 73 total views

Maros, Sulsel – Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K, Dalam Kegiatan Program Mabarakka ,membantu Masyarakat yang kurang mampu (Miskin) ,melalui Sat Binmas Polres Maros Menyerahkan Bantuan Tunai pada warga Miskin di Desa Padaelo Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros pada Jumat(12/04/2024).

Read More

Kasat Binmas Iptu OS fredi Tioky Bripka Basir Bhabinkamtibmas Desa Padaelo polsek Mallawa Menyambangi tiga warga Miskin ,dan menyerahkan bantuan tunai dari Kapolres Maros kepada 3 penerima .yakni :
1 Ibu Husna,usia 40 tahun, Alamat Dusun tojeppue Desa padaelo Kecamatan Mallawa.
2.Dg pujangga usia 78 tahun ,Alamat Dusun tojeppue Desa padaelo,Kecamatan,Mallawa.
3.M. Rani, usai 70 tahun Alamat Dusun posso desa padaelo Kecamatan,Mallawa.

Iptu Os Fredi Tioky,dalam kunjungannya menjelaskan bahwa kedatangan kami ketempat ini adalah untuk bersilaturahmi, dengan warga dan menyerahkan Bantuan tunai dari bapak Kapolres Maros kepada ibu Husna,Pujangga,dan Ibu Rani.semoga bantuan ini dapat bermanfaat .Amin. dan masih suasana Lebaran idul Fitri 1445 H. Kami ucapkan mohon Maaf Lahir dan batin.

Bripka Basir Bhabinkamtibmas Polsek Mallawa ,mengatakan Dari tiga warga Desa Padaelo Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros Adalah warga Yang Kurang mampu (Miskin). Dan membutuhkan perhatian dan uluran tangan .ucapnya.

Andi Adnan Mattalitti Kades Padaelo, mengatakan ,terima kasih pada bapak Kapolres Maros atas perhatian dan bantuannya,kepada warga kami yang miskin.atas nama Husna, Pujangga dan Rani, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat .Amin.

Sementara dari Ibu Rani dan dua warga tersebut menyampaikan Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Maros, kapolsek Mallawa dan Jajarannya ,atas Perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres ,semoga dibalas oleh Allah SWT. Dengan Pahala yang berlipat Ganda.Amin.pungkasnya.

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *