Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Patroli Dan Dikmas Lantas di Lokasi Angkutan Kota dan Himbauan Tertib Berlalulintas di Lokasi Rawan Laka Lantas

 34 total views

Batu Bara ,”Global Investigasi News Com

Read More

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2024 Melaksanakan kegiatan,
Sabtu 13 April 2024 Sekitar Pukul 11.00 Wib

Ada pun Petugas Yang Ikut serta dalam melaksanakan:kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Batubara Para Kanit Sat Lantas Polres Batu Bara Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Ada pun Kegiatan yang dilaksanakan Patroli dan Menghimbau Pengguna Jalan yang merayakan Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang melintas di Wilkum Polres Batu Bara agar selalu Berhati Hati dan Mengutamakan Keselamatan ujarnya Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dengan Bendera Merah di lokasi Rawan Laka Lantas:
Jalinsum desa sumber padi kecamatan. Lima puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara Jalinsum simpang bombai desa antara kecepatan. Lima puluh kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara

Jalinsum terminal sei bejangkar Kab.Batu Bara.
Hasil Kegiatan
Upaya Memimalisir Laka Lantas di Jalan dan Kemacetan Lalu Lintas.
Memberikan rasa aman dan Pengguna Jalan yang melintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.Polda Sumatra Utara Terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif pada pelaksanaa Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 H + 4 di Wilkum Polres Batu Bara.

Dalam pelaksanaan Situasi Giat
Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Sat Lantas Polres Batu Bara dan himbauan tertib Berlalu lintas situasi aman dan baik.dan Lancar.

Tiem

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *