Berikan Pelayanan Rest Area, Polres Pesawaran Gelar Buffer Zone Pengawalan Kantin Presisi dan Pengobatan Gratis

 56 total views

Pesawaran,Lampung
Global Investigasi News.Com
“Berdasarkan hasil Survei, masyarakat yang melaksanakan arus balik mudik lebaran akan bertumpu Pada hari ini, Minggu 14 April 2024. Untuk mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas, Polres Pesawaran Menyiapkan Buffer Zone (Wilayah Penyangga) Pelayanan Rest Area yang berada di Gedung Graha Adora di Jl. Raden Gunawan, Desa Kurungan Nyawa, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Read More

Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan Pelayanan kepada masyarakat (Pemudik) secara langsung yang melintas di wilayah hukum Polres Pesawaran sebagai wilayah penyangga antara Kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Selama kegiatan berlangsung, Pada hari ini, minggu 14 April 2024 sekira Pukul 10.00 WIB Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., memimpin jalannya kegiatan tersebut dan mengikut sertakan Para PJU Polres Pesawaran dan Personel Polres Pesawaran

Disela-sela kegiatan, Personel Polres Pesawaran memberikan himbauan kepada pemudik dengan menekankan Pentingnya beristirahat di rest area terdekat jika lelah dan memberikan himbauan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Selain pelayanan Rest Area dan kantin Presisi secara gratis, Polres Pesawaran memberikan Pelayanan berupa Pengawalan kendaraan oleh Sat Lantas Polres Pesawaran dari wilayah hukum Polres Pesawaran ke perbatasan Kota Bandar Lampung guna kelancaran dan kenyamanan Pemudik.

Lebih Lanjut, Personil Polres Pesawaran memberikan informasi terkait transportasi laut kepada pemudik yang ingin menyeberang ke Pulau Jawa, dengan rekomendasi untuk mengakses jalur laut melalui Pelabuhan Panjang jurusan Panjang-Ciwanda dan melakukan pembelian tiket secara daring untuk menghindari kemacetan di lokasi pelabuhan.

Para pemudik terlihat sangat antusias dengan kegiatan yang di adakan oleh Polres Pesawaran, Halaman Parkir seputaran Gedung Graha Adora terlihat sangat ramai di penuhi dengan kendaraan Para Pemudik. Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.”(Red An)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *