Lapas Kalianda Ikuti Apel Perdana dan Halal Bihalal Kementerian Hukum dan HAM RI

 87 total views

KALIANDA Lampung Selatan – Seluruh jajaran Lapas Kalianda mengikuti Apel perdana setelah menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di ruang rapat Lapas Kalianda, Jumat (16/4/2024).

Read More

Kegiatan apel sekaligus halal bihalal ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumhan RI dari seluruh Indonesia secara virtual

Dalam sambutanya, Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Min Usihen bertindak sebagai pembina apel menyampaikan permohonan maaf dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang tidak dapat hadir memimpin apel dikarenakan pekerjaan dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam sambutan Menkumham yang dibacakan oleh Min Usihen, mewakili Menteri Hukum dan HAM serta para pimpinan tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM mengucapkan kepada seluruh Saudara.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Semoga selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik,” ucapnya.

“Kita telah melaksanakan libur lebaran yang cukup panjang selama 10 (sepuluh) hari. Momen liburan tersebut telah menghadirkan euforia dalam benak setiap orang.

Dirinya berharap agar libur panjang yang telah didapat saat lebaran dapat memulihkan kondisi tubuh karena telah bekerja sepanjang hari demi memajukan Kementerian Hukum dan HAM.

“Jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect, efek yang menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot sehingga semangat kerja menurun dan 6 imun juga menurun,” Sambung Min Usihen.

“Oleh karena itu, Saya berharap libur lebaran yang panjang ini dapat me-recharge diri kita semua untuk membangun semangat baru dan kembali bekerja dengan semangat yang lebih kuat,” tutup. Humas
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *