Siap Bangun Kota Banjar Lebih Maju Atet Handiyana Sihombing (AHS) Siap Maju Di Pilwakot Kota Banjar Tahun 2024

 31 total views

Kota Banjar – Atet Handiyana Sihombing (AHS) mendaftarkan Bakal Calon Walikota Banjar Melalui Partai PDI-P Kota Banjar

Read More

Selain Dari Partai PDI Perjuangan Kota Banjar , AHS juga mengambil langkah Formulir pendaftaran dari Partai DPC Demokrat Kota Banjar . jum’at (19/04/24).

Atet Handiyana Sihombing (AHS) mengatakan,” setelah tadi mengambilkan penjaringan di PDI Perjuangan. karena hanya dari PDI Perjuangan dan Partai DPC Demoktrat makannya hari ini juga saya mengambil Formulir juga untuk Partai DPC Demokrat insyallah besok formolir berkas dikembakikan,” kata Atet.

Lebih lanjut, “Disamping itu, harapan saya untuk Kota Banjar tercinta. Karena saya lahiran asli dari Kota Banjar semoga kedepan Banjar bisa lebih baik semangatnya juga sama insyallah kedepan akan menjadi salah satu Kota terdepan di Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat.”ucapnya.

Atet Handiyana Sihombing yang di panggil akrab (AHS) ini menyampaikan, “suatu pengabdian saya terhadap Banjar, apalagi saya sendiri asli Banjar lahiran besar di Kota ini juga. Saya paham di sisi lain sebenarnya Banjar masih bisa untuk dikembangkan lebih baik lagi. Banyak kota-kota yang lahirnya sama dengan Banjar daerahnya juga relatif sama kecil. tapi kenapa itu bisa maju, sedangkan saya lihat untuk Banjar begini-begini saja.” Ujarnya.

Ditambahkan Atet “Sejak saya meningalkan Kota Banjar 2009 yang nambah bangunan itu hanya Jogya Depstr, kenangan menjadi Samudera, kemudian lapang muktisari menjadi Rumah Sakit.
Jadi saya sangat perihatin sewaktu saya jalan lewat di letjen Suwarto Kota Banjar sekarang itu banyak toko-toko yang pada tutup. Dulu saat saya meningalkan Banjar masih Banyak disana toko masih buka,”

Dengan satu keperihatinan, yang saat ini membuat saya bagaimana caranya berbhakti untuk Banjar. berdasarkan backcron saya sebagai pengusaha dan saya bukan politisi, buka juga birokrat, atau tenokrat, saya hanya sebagai satu pengusaha. Jadi berpikirnya saya untuk bagaimana cara meningkatkan PAD mensejahterakan masyarakat itu dengan pengalaman saya sebagai pengusaha selama 15 Tahun di Jakarta. tegas Atet.

“Untuk saat ini, dua Partai yang kita datangin mendaftarkan Diri di Partai PDI Perjuagan dan DPC Demokrat. jika besok misalnya ada Partai lain penjaringan saya pastinya siap dan akan mendaftar kesana.

Anwar Karim dari pihak DPC Demokrat Kota Banjar menyampaikan, kita membuka pendaftaran meneriman penjaringan bakal calon Walikota Banjar saat ini yang baru ambil formulir baru Atet Handiyana dan untuk komunikasi kepanitia sudah ada beberapa orang yang insyallah melabuhkan dirinya untuk partai DPC Demokrat.

Selanjutnya, hasil dari proses penjaringan ini kami dari DPC Demokrat melaporkan kepada DPP untuk nantinya menuju siapa yang akan menjadi calon baik’ Wali kota atau Wakil Walikota Banjar, karena emang kita posisinya cuma satu kursi Demokrat Kota Banjar nantin kita tugas kahn untuk melakukan sipolitik dengan partai-partai yang ada di Kota Banjar.

“Dari ektranal Parti belum ada sampai hari ini, kader yang ikut untuk mengambil formulir proses penjaringan ini,”ucap Anwar.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *