Kapolsek Kemuning Ucapkan Selamat Hari Kartini 21 April 2024.

Loading

Kemuning, Inhil – Kapolsek Kemuning Beserta Setaf dan Jajaran turut mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Minggu 21 April 2024.

Read More

Kompol Teguh Wiyono S.H. M.H. Kapolsek Kemuning, menyampaikan bahwa sangat pentingnya peran perempuan dalam membangun bangsa. Perempuan merupakan pemegang peranan penting dalam mendidik anak-anak, serta berkontribusi besar dalam pembangunan bangsa dan negara.

“Kami mengucapkan selamat hari kartini semoga semangat Kartini senantiasa menyala dalam setiap langkah kehidupan kita,”ucap Kompol Teguh Wiyono.

Lebih lanjut Kompol Teguh, bahwa Hari Kartini adalah momen untuk mengingat jasa-jasa Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan, agar perempuan Indonesia semakin maju dan berdaya, ia mengatakan dengan semangat Kartini, mari bersama-sama kita membangun Indonesia yang lebih baik dan adil.

“Selamat Hari Kartini untuk Wanita Indonesia, semoga dengan Momentum hari kartini ini semakin bersemangat dalam berkarya untuk Bangsa dan Negara melalui emansipasi Wanita Indonesia” pungkas Kompol Teguh Wiyono S.H. M.H.

(Sudirlam/red/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *