SAT BRIMOB POLDA JABAR BANTU MASYARAKAT BANGUN MESJID

 37 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR BANTU MASYARAKAT BANGUN MESJID

Anggota kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli sambang ke berbagai daerah tepatnya di desa Cipasir Kecamatan Rancaekek, kabupaten Bandung, Senin (22/4/2024)

Anggota Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan dialog dengan masyarakat, memberikan edukasi berbagai program Pemerintah dan patroli keamanan dan Ketertiban.

selain itu sebagian anggota membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan mesjid di Desa Cipasir.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar tidak hanya menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan,namun juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masyarakat tinggal.

“Diharapkan warga gotong-royong dalam menjaga keamanan di tempat dimana rawan kejahatan,apabila terjadi tindak kejahatan yang mengancam untuk secepatnya melapor kepada pihak yang berwajib.” kata salah satu anggota yang berpatroli.

Sementara itu, ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., menyatakan “Kegiatan patroli dan himbauan ini akan terus di laksanakan,untuk memberi pelayanan dan juga memberi rasa aman, nyaman serta ketenangan dalam lingkungan masyarakat” Ungkapnya.

Bandung 22 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *