Sebanyak 18 Personel Mendapatkan Penghargan dari Kapolres Banjar

 45 total views

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin upacara penghargaan kepada personel yang berprestasi di halaman Mapolres Banjar. (22/04/2024)

Read More

Personel yang berprestasi tersebut yakni Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo, S.H.,M.H beserta 6 Personelnya atas keberhasilannya mengungkap kasus peredaran sabu-sabu dan obat terlarang lainnya.

9 personel lainnya dedikasi dan kinerja melebihi target yang ditentukan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024.

2 personel lainnya terkait yaknit Kapolsek Purwaharja dan Kapolsek Pataruman terkait keberadaan Pos Pam Operasi Ketupat yang dianggap baik, rapi, bersih, dan keaktifan dalam pelaksanaan kegiatan dan pelaporan.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kinerja dan dedikasi tingi kepada para personel yang mendapat penghargaan. Ini harus diikuti dan menjadi contoh untuk personel yang lain.

“Ini merupakan penyeimbang, di samping pemberian punishment kepada personel yang melanggar, Kami pun memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” Ucap Kapolres Banjar.

Masih kata Kapolres, bukan berarti personel yang lain tidak berdedikasi dan kinerja baik, namun personel peraih penghargaan ini memiliki dedikasi dan kinerja melebihi personel yang lain.

“Dengan pemberian penghargaan ini, Kami berharap untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah Kota Banjar,” Pungkas Kapolres Banjar.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Banjar dan Perwakilan Polsek Jajaran.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *