Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

 437 total views

Kediri Kota – Polres Kediri Kota siapkan langkah antisipasi mengamankan pertandingan sepak bola lanjutan BRI Liga 1.

Read More

Pertandingan tersebut mempertemukan Persik Kediri melawan PSS Sleman di Stadion Brawijaya Kediri pada hari Rabu (24/4) esok. Sebanyak 1.100 personel gabungan TNI, Polri, dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan pertandingan tersebut.

Kapolres Kediri Kota AKBP Brmastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, Polres Kediri Kota menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penonton

Petugas juga akan menjaga kelancaran jalannya pertandingan disampaikan saat TFG di Mapolres Kediri Kota di hadiri para Perwira Pengendalil Pam pertandingan Persik Vs PSS Sleman dan Unsur TNI serta Kabag Ops Polres Jajaran Rayon IV, Selasa (23/4/24)

Selain kehadiran personel TNI dan Polri dalam pengamanan, Polres Kediri Kota juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward  sebanyak 150 personel untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan,” terang Kapolres.

Upaya itu, lanjut dia, dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban jalannya pertandingan tersebut.

Di tempat terpisah
Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol Abraham Sissik, S.Sos., S.H.,
M.H., menyampaikan masyarakat diimbau tetap mematuhi aturan Regulasi PSSI dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion.

Kabag Ops juga menyampaikan, barang-barang berbahaya seperti flare, petasan, kembang api, sajam, narkoba, dan miras dilarang masuk stadion.

”Tiket pertandingan telah dijual panpel. Semua penonton yang masuk ke stadion wajib menggunakan ticket gelang. Penonton yang tidak punya tiket kami mengimbau silakan nonton di TV, akan disiarkan langsung oleh TV swasta,” jelasnya(i.s)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *