Merasa Bahagia H. Asep Ikhsan Menikmati Secangkir Kopi Pahit

 64 total views

Kab.Bandung.Tokoh politik Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat ,H.Asep Ikhsan,Setelah Pilpres dan pileg meluangkan waktunya bersantai dengan secangkir kopi pait di salah satu tempat keramaiaan di kabupaten Bandung,Pada Hari,Rabu,(24/4/2024).

Read More

Ia menyampaikan mengapa kopi Tanpa Gula lebih baik kandungannya dari pada terlalu mengkonsumsi banyak gula dapat ber Resiko tinggi ,Resiko obesitas ,Diabetes dan penyakit Jantung ,Tentunya kopi Tanpa Gula akan lebih baik dan sehat.Ucapnya.,”

Kemudian terkait ,pilkada serentak kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan,menyampaikan di beberapa media bahwa pada hari ini masih tetap fokus menunggu proses Pelantikan setelah menjadi anggota DPRD. kabupaten Bandung.

Adapun hari ini tentang tanggapan respon masyarakat gemingnya kami pencalonan diri di pilkada serentak nanti, kami atas nama pribadi dan keluarga besar kader partai ucapkan terima kasih,kami tetap fokus arahan dari pimpinan partai.

Tentunya kami sangat menghargai rasa cintanya kepada kami, masyarakat di luar sana telah memberikan respon positif baik di pil caleg yang sudah selesai , tinggal dilanjutkan pilkada nanti.

Dengan harapan, masyarakat tetap berfikir positif dan menyambut pilkada nanti dengan bahagia ,riang gembira, memberikan partisipasinya sebagai masyarakat Kabupaten Bandung.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *