H. Asep Romy Romaya Halal Bihalal Momentum Awal Menjaga Silaturahim Sesama Partai PKB Kabupaten Bandung.

 281 total views

KAB.BANDUNG.Anggota Terpilih DPR RI PKB Di Jabar 2 Kabupaten Bandung Dan Bandung Barat , H.Asep Romy Romaya Hadir Dalam Acara Halal Bihalal DPC.PKB Kabupaten Bandung.

Read More

Yang Bertempat Di Desa Solokan Jeruk Kecamatan Solokan Jeruk Di Ponpes Sa’adatuddaroin, Pada Hari Sabtu (27/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhamin Iskandar, yang merupakan sosok penting dalam partai. Selain itu, hadir pula H.Cucun Ahmad Syamsurizal, Ketua Fraksi PKB DPRI, yang memiliki peran penting dalam kebijakan politik partai , Dewan Syuro DPC.Kabupaten Bandung KYH.Wawan Sofwan,Serta
Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H.MH.Dadang Supriatna,merupakan tokoh lokal yang memiliki peran dalam memimpin partai di tingkat kabupaten. Selain itu, beberapa Caleg 12 Kursi terpilih DPRD Kabupaten Bandung Dan Anggota Terpilih PKB DPR-RI H.Asep Romi Romaya,DPRD Provinsi Jawa Barat. Humaira Zahrotun Noor, H.Tarya, dan H.Hilman Dan Dihadiri Tingkat Pengurus DPAC.PKB Dan Tingkat Ranting Kabupaten Bandung.

Dalam Kesempatannya Anggota DPR RI PKB Terpilih H.Asep Romy Romaya,Menyampaikan Acara Halal bi Halal ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota PKB untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara sesama partai PKB.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen untuk berdiskusi dan membahas agenda politik yang akan datang,salah satunya sebagai langkah awal Terutama Partai PKB untuk mempersatukan peran dan tujuan kedepan supaya lebih sukses lagi.

Terutama untuk sementara dalam menghadapi pilkada kita masih ada rapat kecil dan adanya kesepakatan – kesepakatan bersama dengan mekanisme yang akan dilakukan.

Jadi intinya Ia menyampaikan Kata Bang romy.”bahwa Pelaksanaan Halal Bihalal ini kegiatan setelah bulan puasa dan setelah Idul Fitri dalam menjaga kesamaan tujuan sesama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB.DPC Kabupaten Bandung).Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *