Jalan Santai Dalam Rangka Hari Pers Nasional dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal.

 37 total views

Jember-globalinvestigasinews.com~Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST.,IPU., ASEAN eng.,dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember membuka Jalan Santai HPN 2024 tepatnya,di Jalan Sudarman.Minggu (28/4/2024)

Read More

Para jurnalis membuat narasi yang hebat dan Alhamdullila bisa bangun pagi untuk mengikuti Jalan Santai dalam rangka peringatan HPN dan Sosialisasi gempur rokok ilegal,” canda Bupati dalam sambutanya.

Mindak lanjuti Hal itu,” Bupati mengungkapkan bahwa hari ini merupakan awal digelarnya banyak event di Jember sampai ahir 2024.”ini upaya untuk menggerakan potensi Kabupaten Jember dan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk para insan Pers.” tuturnya.

Lanjut, ” Bupati menegaskan bahwa Pemkab Jember mendukung kegiatan HPN ini dan kegiatan lain. Tujuanya tak lain dan tak bukan, yakni untuk mendongkrak perekonomian Kabupaten Jember.

Jalan Sehat hari ini kita mulai hari Minggu,hari Senin jangan lupa.Ada event istimewa untuk nobar semifinal U23 piala Asia melawan Uzbekistan. Kita berikan semangat dari Jember untuk Indonesia.” terangnya. (Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *