Kanit Binmas Polsek Cilograng Gencar Melaksanakan Giat Sambang Dan Bangun Sinergitas Dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

 40 total views

Lebak, Global Investigasi News.com

Read More

Kanit Binmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana S.H gencar melaksanakan giat sambang dan silturamhi membangun sinergitas dengan semua lapisan masyarakat, Dari mulai tokoh masyarakat, pemuda,agama,serta instansi pemerintahan dan birokrasi.

Seperti yang sedang dilaksanakan saat ini Agus Henriyana S.H selaku Kanit Binmas Polsek. Cilograng tengah bersilaturahmi dan membangun sinergitas bersama Kepala Desa Cilograng di kampung Cibunar 1 Desa Cilograng Kecamatan Cilograng bupaten Lebak Banten Minggu 28/4/2024.

Dikatakan Agus Henriyana S.H kepada awak media online “pelaksanaan kegiatan sambang kepada warga ini, kita laksanakan dalam upaya meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga,dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan berbagai lapisan masyarakat sehingga bisa manjaga kamtibmas dengan kondusif.
Munggu (28/04/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan implemntasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif yang berkelanjutan.

“Pelaksanaan kegiatan silaturachim ini bentuk upaya berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi baik dan sinergis antara Polri dan tokoh masyarakat pemuda dan agama,sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas pokok dan pungsi kepolisian. ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menambahkan jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan di laksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cilograng dapat terbina dengan baik.

“Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat, dan kami atasnama Kepolisian Republik Indonesia harus mampuh memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat diwilayah hukum kecamatan Cilograng Tuturnya.(Hen)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *