1000 Penonton Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Padati Halaman Mapolresta Pati

 40 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Polresta Pati menggelar nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23, bertempat di Halaman belakang Mapolresta Pati, Senin 29 April 2024, malam.

Nobar dihadiri Oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati, Personel Polresta Pati dan sekitar 1000 orang penonton warga Masyarakat Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan tersebut Polresta Pati mendatangkan UMKM yang menyediakan makanan minuman secara gratis untuk penonton Nobar.

Tidak hanya di Mapolresta Pati, acara nobar semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan juga digelar di 20 Polsek Jajaran Polresta Pati yang sangat mendapat antusias dari Warga Masyarakat.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

Selain itu, acara nobar ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Khususnya Kabupaten Pati.

Melalui kegiatan nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pati.

(Sumber : Humas Resta Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *