DIDUGA TIDAK MEMILIKI IZIN “PASAR MALAM BR” TETAP NEKAT BEROPERASI DI KECAMATAN SEI RAMPAH ?!

 65 total views

Pasar Malam (PM) termasuk tempat hiburan yang bertujuan untuk membuat masyarakat merasa senang dan terhibur seperti yang ada diwilayah Kecamatan Sei Rampah tepatnya samping Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ,”Senin (29/04/24 ) sekira pukul 20:40 Wib.

Read More

Selain itu menggelar Pasar Malam (PM) merupakan salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian UMKM masyarakat di daerah tersebut.

Bisnis pasar malam ini memang tiada hentinya para pengusaha Pasar Malam (PM) selalu mencari cara agar Bisnis tersebut bisa menarik perhatian pengunjung dan biasanya Pasar Malam (PM) selalu berpindah-pindah tempat dari suatu daerah ke daerah lain dengan tujuan agar pengunjung yang datang tidak jenuh sehingga pasar malam selalu dinanti kedatangan nya.

Namun apa jadinya jika sebuah Pasar Malam (PM) berlangsung tanpa adanya izin dari Pemerintah setempat maupun dari pihak Kepolisian Daerah.

Seperti Pasar Malam (PM) yang bernama Pasar Malam BR ini diduga kuat tidak mengantongi izin dan tetap nekat beroperasi meski diduga tidak mengantongi izin dari Pemerintah setempat maupun Kepolisian Daerah.

Dan yang parahnya lagi lokasi tempat berlangsungnya Pasar Malam ini hanya berjarak beberapa meter saja dari Polsek Sei Rampah Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai namun kegiatan yang sudah berlangsung tiga malam itu terlihat aman-aman saja sampai saat ini.

Ketika awak media mengonfirmasi beberapa pekerja Pasar Malam itu untuk mempertanyakan siapa Manager/Pemilik usaha dan seperti apa legaligas izinnya bagaimana.

Selain itu awak media juga ingin mempertanyakan jika seandainya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan sehingga menyebabkan pengunjung celaka atau cedera fatal siapa yang akan bertanggung jawab, Salah seorang pekerja menyampaikan kepada awak media jika pemiliknya sedang tidak berada ditempat dan mereka menjawab hanya bekerja disini tidak tau masalah pertanyaan awak media

“Manager/pemilik usaha sedang tidak berada ditempat kami hanya kerja gak tau masalah apa yang bapak tanya,”Ujar salah satu pekerja yang enggan menyebut namanya.

Hingga berita ini ditayangkan pemilik usaha Pasar Malam belum dapat dimintai keterangan atau dikonfirmasi secara langsung oleh awak media.

(Red/Ms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *