H. Dada Rosada Sebut H. Asep Ikhsan Sosok Putra Daerah Asli Ciparay Yang Sukses Di Bidang Pendidikan.

 442 total views

Kab.Bandung.Temu Kangen Silahturahmi Mensyukuri Nikmatnya Hari Kelahiran Dr.H. Dada Rosada, SH. Msi (Bapak Bandung) Ke-77 Tahun Berlangsung di Bumi Bodas Kampung Bojong Ciparay Senin , 29 April 2024

Read More

Masyarakat Kampung Bojong Ciparay merayakan momen istimewa dalam kehidupan Dr. H. Dada Rosada, SH. Msi, yang juga dikenal sebagai Bapak Bandung. Acara yang digelar di Bumi Bodas Kampung Bojong Ciparay ini merupakan perayaan ulang tahun ke-77 dari Dr. H. Dada Rosada.

Temu Kangen Silahturahmi ini dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan rekan kerja Dr. H. Dada Rosada. Acara ini bertujuan untuk menyatukan orang-orang terdekat dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Bandung yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan kota Bandung.

Dalam sambutannya, Dr. H. Dada Rosada mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua yang hadir dalam acara tersebut. Beliau juga berharap agar semangat persatuan dan kebersamaan terus terjaga di Kampung Bojong Ciparay dan seluruh kota Bandung.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pertunjukan seni, pameran foto dan ceramah inspiratif dari Dr. H. Dada Rosada. Seluruh peserta acara tampak antusias dan penuh semangat dalam merayakan hari kelahiran Bapak Bandung.

Semoga dengan perayaan ini , semangat kebersamaan dan semangat untuk terus membangun kota Bandung semakin menguat. Selamat ulang tahun yang ke-77, Dr. H. Dada Rosada Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam segala hal.Tuturnya.”

Lanjut Beliau Mengutarakan dalam sambutannya di sela-sela mengawali sambutannya menyebut ada Tokoh putra daerah asli dari ciparay yang berhasil dan dunia pendidikan yaitu H.Asep ikhsan,semoga hadir nya beliau tentunya bisa memberikan kemudahan dan harapan bagi masyarakat khususnya masyarakat ciparay.Karena kita sama-sama asil orang ciparay,

Dan saya sampaikan ,silaturahim temu kangen ini,momentum sebagai nilai manfaatnya ,nilai kebersamaan ,tentunya harapan kami silaturohim ini bukan di sini saja kalau bisa tiap waktu ,tiap hari .

Oleh karena itu marilah kita bangun mensyukuri nikmat kita dilahirkan oleh Alloh ,mensyukuri yang dilahirkan di bulan Desember.Pungkasnya.’

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *