“Pembangunan Rumah Anak Yatim Jalan Piranha Diduga Dihalangi Oknum Warga ?!”

 65 total views

CILEGON — Global investigasi News.com – Warga Cilegon yang bernama TG merasa jengkel dengan sikap oknum Warga berinisial STH yang secara sepihak tidak memperbolehkan aktivitas mobil Truk pengangkut bahan material untuk melintas di belakang jalan rumahnya, yang berlokasi di wilayah Link. Temuputih JL. Piranha berlokasi
Blok C, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Read More

Padahal, TG dan Keluarga besarnya berencana mendirikan bangunan rumah yang diperuntukkan buat tempat tinggal anak yatim yang sudah di mulai sejak beberapa bulan lalu.

Dan untuk mendirikan bangunan tersebut, mobil Armada Truk harus melewati jalan yang statusnya masuk Aset milik PT. Krakatau Steel, karena menjadi salah satu akses jalan menuju lokasi bangunan,”kata TG.

“Kita sudah mempersiapkan bangunan dari awal bulan puasa, dan selama dalam perjalanan selalu bermasalah terus sama keluarga itu kalau untuk melewati jalan lain sudah ada,

Akan tetapi kita harus memutar Jl. Piranha ke JL. Duyung -+ 1/KM untuk memutar sampai tujuan, Jl. Piranha cuma jalan ini yang paling Dekat Tegasnya hari Minggu kemarin 27/04/2024 ,”
katanya

Saya ngga tau permasalahannya tiba-tiba hari ini distop oleh ibu STH, mobil Truck tidak boleh lewat,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *