Polres Gunung Mas Gelar Acara Kenal Pamit Wakapolres dan Kapolsek Tewah

 239 total views

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Kenal pamit Wakapolres dan Kapolsek Tewah, Polres Gunung Mas, polda Kalteng bertempat di Aula Patria Tama Polres Gunung Mas. Selasa (30/4/24) pukul 09.00 WIB.

Read More

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., unsur Forkopimda Kabupaten Gunung Mas, Wakapolres Gunung Mas yang baru Kompol Indras Purwoko, S.H., Kapolsek Tewah yang baru Iptu Imam Maliki, S.Tr.K., serta seluruh pejabat utama Polres Gunung Mas dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Gunung Mas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolres yang lama Kompol Tri Wibowo, S.E., S.I.K. atas dedikasinya selama bertugas di Polres Gunung Mas. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru Kompol Indras Purwoko, S.H. dan Kapolsek Tewah yang baru Iptu Imam Maliki, S.Tr.K.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Tri Wibowo atas dedikasinya selama bertugas di Polres Gunung Mas. Semoga di tempat tugas yang baru, dapat lebih sukses lagi. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Indras Purwoko dan Iptu Imam Maliki. Saya berharap keduanya dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gunung Mas,” ujar AKBP Theo.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan Wakapolres dan Kapolsek Tewah yang baru. Kompol Indras Purwoko sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasetum Polda Kalteng, sedangkan Iptu Imam Maliki, S.Tr.K. sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Kompol Indras Purwoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawab pejabat lama dalam pelaksanaan tugas pengawasan Internal Polres Gunung Mas.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya berjanji akan bekerja keras untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawab pejabat lama dalam pelaksanaan tugas pengawasan Internal Polres Gunung Mas.,” ujar Kompol Indras.

Acara kenal pamit Wakapolres dan Kapolsek Tewah diakhiri dengan ramah tamah dilanjutkan foto Bersama dan penyerahan cindramata dari Pejabat Utama Polres Gunung Mas dan para Kapolsek jajaran. (sp)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *