Hebat : H. Asep Ikhsan Siap Ramaikan Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2024.

 257 total views

Kab.Bandung , Partai politik sudah mulai ramai-ramai membuka pendaftaran bakal Calon Gubernur , Bupati dan Wakil Bupati,Walikota , Menghadapi Pemilihan Daerah Serentak 2024.

Read More

Tentunya” Dengan tidak asing Lagi figur baru siap meramaikan pilkada Kabupaten Bandung.siap berkontribusi untuk menang dalam petarungan sebagai Wakil kabupaten Bandung.

Figur yang Didamba-dambakan H.Asep Ikhsan Terpilih DPRD.Kabupaten Bandung Siap berjuang kembali , Melanjutkan perjuangan bersama rakyat, meramaikan kontestasi menyambut Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

Ia’ menyampaikan ke awak media pada hari Selasa (30/4/2024) di gedung graha wirakarya, Kami siap berjuang kembali bersama-sama rakyat ,Berjuang kembali meramaikan kontestasi Sebagai wakil Bupati Bandung.

Adapun Yang telah santer ke rekan rekan media maju Bersama Kang DS.(Dadang Supriatna).kami masih menunggu arahan dari pimpinan partai , Mudah-mudahan harapan kami dan doa kami bisa terkabul.ucapnya”

Tentunya kita semua perlu dukungan stakeholder Yang ada, teman-teman semua,rekan-rekan,sahabat handai taulan ,agar apa yang kita perjuangkan ini,bisa bersama-sama berjuang,berkontribusi membangun kabupaten Bandung yang makin hebat.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *