Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Tkp Kebakaran Yang Melanda Kios Pangkas Rambut di Kelurahan Paminggir

 54 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Tkp Kebakaran Yang Melanda Kios Pangkas Rambut di Kelurahan Paminggir

Read More

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar cek tkp kebakaran di Kampung Kaum Lebak Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Jum’at siang (03/05/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri, S.Pd., mengatakan jika peristiwa kebakaran itu terjadi pada sekitar pukul 13.00 WIB.

Api diduga berasal dari konsleting arus listrik dari kios milik Agung (27 Th) warga Kec. Garut Kota Kab. Garut, percikan api pun diduga menyambar material kios yang terbuat dari kayu.

Kemudian tidak lama api merembat ke kios lainnya. Aljasil dua kios habis terbakar dan satu kios lainnya mengalamirusak ringan.

Lanjut Zainuri mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai sekitar 50 juta Rupiah.

“Pihak berwenang, termasuk Tiga Pilar Kelurahan Paminggir, Dinas Damkar Kabupaten Garut, serta warga setempat, telah bekerja sama dalam menangani kejadian ini. Langkah-langkah seperti pembersihan puing-puing sisa kebakaran juga telah dilakukan secara bergotong royong.” Tandas Zainuri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *