Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tindak Lanjutti Penyelidikan Investigasi Terkait Adanya Penemuan Bayi Dalam Keadaan Hidup

 48 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tindak Lanjutti Penyelidikan Investigasi Terkait Adanya Penemuan Bayi Dalam Keadaan Hidup

Read More

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan bahwa Jum’at tanggal 03 Mei 2024 sekitar jam 16.00 wib Polsek Cigudeg Mendapatkan Laporan Adany penemuan Bayi dalam keadaan Hidup Dipemukiman Padat Penduduk.

Atas Laporan tersebut pimpinan langsung memerintahkan panit reskrim bersama piket Fungsi Reskrim Aipda Arief untuk langsung ke Lokasi TKP di Samping rumah sdri. ATI yang beralamat di Kp. Parakantiga Ds. Sukaraksa Kec. Cigudeg Kab. Bogor.

Dari hasil penyelidikan Pihak Kepolisian Polsek Cigudeg di Lokasi TKP bahwa Didapatti keterangan, Bahwa awalnya sekitar jam 12.30 wib, warga atau ibu – ibu setempat mendapatkan laporan dari anak anak kecil yang menyebutkan bahwa ada suara anak kucing.
Yang kemudian warga melakukan pengecekan dan di temukan seorang bayi berjenis kelamin peremuan tanpa baju yang melekat serta ari² yang masih menempel dengan kondisi bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu.
Mengetahui hal tersebut, kemudian bayi berjenis kelamin tersebut di bawa ke rumah paraji yang bernama sdri. SARMANI untuk dibersihkan.
Setelah itu bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditangani lebih lanjut untuk dilakukan persawatan dengan dibawa ke Puskesmas Cigudeg.

Ditemukan oleh warga pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 sekitar jam 12.30 wib, Saat ditemukan oleh warga, bayi berjenis kelamin tersebut dalam keadaan hidup dan sehat, kondisi ari – ari yang masih menempel, bagian kaki kiri memar, Korban Bayi tanpa identitas yg berJenis Kelamin : Perempuan dgn Berat Badan : 2300 Gram, Panjang Badan : 46 Cm, Lingkar Dada : 32 Cm, Lingkar Kepala : 31 Cm

Pihak Kepolisian Polsek Cigudeg Hingga saat ini telah melakukan Penyelidikan lebih lanjut dgn cara berkordinasi dgn para tokoh, rt rw kadus dan bidan serta klinik yg ada disekira lokasi untuk mencari keberadaan orang tua pelaku pembuangan bayi tersebut , dan masih belum diketahui dan masih dalam proses pencarian dan mengumpulkan semua bukti bukti yang berada di lokasi TKP dan sekitarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *