DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT DESA KENDAROM YANG KE-18 DI HALAMAN KANTOR DESA KENDAROM.

 41 total views

Paser Global Inveatigasi news com. Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun desa kendarom yang ke18. Pada malam minggu dan halalbihalal dengan Ustad H. Bisrul Rafi. dan Rombongan Rabana dari deaa Karta bumi.

Read More

Dalam acara Hut desa kendarom yang ke 18 pada malam minggu di halaman kantor desa kendarom di hadiri para undangan muspika kecamatan kuaro dan para seluruh desa sekecamatan kuaro. Dan tokoh masyarakat dan ada 11 RT kendarom yang hadir .

Sebenar nya kata Kepala Desa Kendarom Syaipullah Puncak HUT desa kendarom yang ke 18 jatoh pada tgl 25 April 2024 .Berhubung ada sesuatu yang belum selesai maka di majukan.

Ketua panitiya dri prangkat desa Ramli. Dana yang tersedia di ungkap kan oleh ketua panitiaya berjumlah 35 jta. Untuk keperluan acara HUT desa kendarom dan acara Hiburan Dopres pada esok hari nya hari minggu di halaman Kantor desa Kendarom.

Kepala desa Kendarom Syaipullah menyampaikan pidato nya dedepan Acara HUT desa kendarom yang ke 18. Menyampai kan desa kendarom ini mulai berdirinya pada 1985 sampe 1987 untuk pertama desa bernama gunung mas dan yang pertama kepala desa nya Edy . Dengan luas lahan transmigrsi kurang lebih 1000 . htr di kelolala oleh PTP. Semuntai.untuk kebun Rakyat 700 htr.

Kedatangan Trnsmigrasi di desa kendarom tahun 1987. Dari jawa tengah dan jawa timur .Singkat cerita kepala desa kendarom sekarang Syaipullah menceritakan tentang pemilihan kepala desa pada tahun 1996. Patal karena ada nya politik .

Seterus nya pemilihan desa kembali di bentuklah Tiem 9 desa kendarom. Pada pemilihan Tahun 2008 sampe 2013 terpilih lah kepala desa Sabian Effendy.

Dan pinitip nama desa adalah Desa Kendarom pemecahan dari Rangan barat dua, desa kendarom sdh Menjalani 18 tahun dan kepala desa Syaipullah sdh menjalali tiga tahun jdi kepala desa .ada peraturan pemerintah kepala desa di perpanjang tiga tahun jdi delapan tahun habis masa jabatan kepala desa.

Selesai kepala desa pidato di lanjutkan pemotongan tumpeng. Dan acara selanjut nya besok Minggu diadakan tarian dan dopres oleh panitiya pelaksana HUT ke 18 desa Kendarom. ( Ksp ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *