Ikuti Tahapan Pendaftaran Balon Bupati Lebak H. Akhmad Jajuli Laksanakan Pengembalian Formulir Pendaftaran Ke Parpol PKB dan Nasdem

 49 total views

Lebak, Globalinvestigasinews.com – Setelah melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lebak Periode 2025-2030, ke sejumlah partai politik, kini H. Akhmad Jajuli kembali ke kantor DPC parpol PKB dan kantor DPD Parpol Nasdem, guna menyerahkan berkas formulir pendaftaran yang sebelumnya pada hari kamis telah di ambilnya.

Read More

H. Akhmad Jajuli datang beserta keluarga, tim pendukung serta diiringi dengan musik tradisional, yaitu kendang pencak dari TTKDH Jaga Baya Warunggunung, dibawah pimpinan Bang Wao.

Semua itu adalah bentuk kepedulian dan dukungan, dari TTKDH JagaBaya kepada H. Akhmad Jajuli, yang akan membaktikan dirinya untuk kota lebak. Minggu (5/5/2024).

Kedatangannya ke kantor DPC Partai PKB dan DPD Partai Nasdem, disambut hangat oleh pihak keduanya, dan formulir pendaftaran dari H.Akhmad Jajuli yang sudah diisi pun di terima oleh kedua parpol tersebut, sedangkan untuk hasil keputusannya nanti di bulan Agustus.

Tahapan demi tahapan sudah di laksanakan oleh H. Akhmad Jajuli, seperti Pengambilan formulir pendaftaran, penyerahan formulir dan untuk tahap selanjutnya yaitu pemaparan visi misi, untuk tanggal yang diberikan oleh parpol PKB yaitu akan dilaksanakan pada tanggal 26/5/2024.

Ketua DPC parpol PKB mengatakan, “Alhamdulillah tahapan-tahapan pendaftaran sudah dilaksanakan oleh H. Akhmad Jajuli, dimulai dari pengambilan formulir pendaftaran, dan sekarang penyerahan formulir pendaftaran, dan selanjutnya sesuai dengan struktur kegiatan akan dilaksanakan pemaparan visi dan misi, itupun kalau bakal calon siap mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, dan Alhamdulillah H.Akhmad Jajuli tadi menyatakan kesiapannya, dengan begitu kami tetapkan waktunya pada tanggal 26 Mei 2024,” Paparnya.

Sedangkan untuk parpol Nasdem berbeda dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut, tanggal 15-17 Mei 2024, seluruh calon kepala daerah mengikuti tes psikotes dan tes wawancara kebangsaan, 18-19 Mei 2024, DPD partai Nasdem melakukan pemeriksaan dan verifikasi berkas bakal Calon Bupati dan seterusnya.

Bakal Calon Bupati Lebak H.Akhmad Jajuli berharap,
“Semoga dengan terpilihnya saya nanti, Kabupaten lebak akan berubah menjadi lebih baik, terutama dari segi pendidikan, karena itu adalah salah satu tujuan saya ingin mencerdaskan anak bangsa, terutama anak-anak masyarakat Kabupaten Lebak khususnya, yang masih rendah nilai pendidikannya,

“Seperti yang saya katakan, visi misi saya ingin menjadi Bupati Lebak ini, bukan untuk meraih kemenangan saja, semata-mata karena saya ingin masyarakat kabupaten Lebak, tidak lagi tertinggal jauh dari segi pendidikan dan ekonominya, dengan cara memberikan kemudahan bagi anak-anak meraih pendidikan, karena sudah bukan rahasia umum kalau pendidikan di kabupaten lebak hanya mencapai 6,6 persen, sedangkan pendidikan sekarang wajib belajar 12 tahun, berarti kita tertinggal jauh, jangankan wajib belajar 12 tahun, wajib belajar 9 tahun pun masih belum tercapai, menurut survey anak – anak di kabupaten Lebak usia 15 tahun keatas itu, kebanyakan hanya tamatan SD, maka hal inilah yang kemudian membuat saya ingin sekali membuat pendidikan anak-anak meningkat, meskipun tidak sampai sarjana minimal lulusan SMA sederajat,” ujarnya.

Selebihnya H.Akhmad Jajuli berharap, dengan pendidikan yang memadai, maka perekonomian warga pun berangsur pulih dan warga Lebak menjadi sejahtera.

“Kenapa saya begitu sangat memprioritaskan pendidikan, karena dengan pendidikan yang memadai, orang akan bisa merubah dunia, setidaknya merubah kehidupan keluarganya, karena mau bekerja macam apapun yang ditanyakan ijazah atau lulusan apa, jadi kalau sekolahnya hanya lulusan SD atau SMP, itu sulit mendapatkan pekerjaan yang layak, yang akhirnya menambah angka pengangguran, semakin banyak pengangguran maka semakin tinggi angka kemiskinan, semakin tinggi kemiskinan maka semakin tinggi angka kematian dan yang sakit. Semoga apa yang saya rencanakan bisa terwujud, agar kabupaten Lebak jauh lebih baik dari segala aspek kehidupan,” pungkasnya. (Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *