Sat Binmas Polres Banjar Berikan Pembinaan Pada Petugas Parkir

 24 total views

Banjar – Unit Polmas Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan silaturahmi, dan pembinaan kepada Komunitas Parkur di Jln.Kantor Pos Kel. Hegarsari Kec.Pataruman Kota Banjar,Selasa(05/05/2024)

Read More

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. melalui kasat Binmas Polres Banjar Iptu M.Atang Efendi mengatakan Kegiatan silaturahmi tersebut sebagai salah satu supaya Polri untuk lebih mendekatkan diri ke Masyarakat dan mendengar langsung keluh kesah masyarakat serta meminta saran masukan dari masyarakat tentang Tugas Polri lalu memecahkan masalah kamtibmas.

Iptu.M.Atang Efendi mengingatkan agar di sampaikan kepada keluarga/anaknya jgn gunakan kendaraan sepeda motor dg knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis/ brong, supaya menjauhi meminum minuman keras,patuhi aturan lalu lintas, bijaksana gunakan Media Sosial dan Hindari Hal-hal negatif yg ganggu Kamtibmas serta tingkatkan tugas dan peran Sat Kamling di lingkungan untuk mengoptimalkan pencegahan terjadinya tindak pidana tersebut.

Diharapkan dengan kehadiran Polisi yang terjun langsung ke masyarakat supaya bisa membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta dapat memberikan penerangan kepada masyarakat.

Hal tersebut untuk menciptakan sitausi kamtibmas kota Banjar yg kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *