Serius Untuk Maju Pilkada Kota Pagar Alam, Ludi Oliansyah Daftar Bakal Calon Walikota di Tiga Partai Politik .

 410 total views

PAGARALAM – Mendapatkan restu dari kedua orang tuanya Ludi Oliansyah Putra Asli Besemah. Mendaftarkan diri ditiga partai politik untuk bakal calon Walikota Pagaralam Sumatera Selatan pada. Sabtu /04/05/2024/

Read More

Sosok pemimpin yang di nantikan oleh masyarakat pagaralam, yang bukan hanya restu dari kedua orangtunya ia juga sudah direstui oleh istri serta sanak saudara serta kerabat di Kota Pagar Alam.

Pengambilan formulir pertama di kantor DPC Demokrat Partai, DPC Partai PAN dan DPC Partai PKB Ludi Oliansyah ditemani oleh timnya. Dalam pengambilan formulir dan mendaftar diri baik untuk pencalonan walikota ataupun wakilwalikota.

“Saya sangat terpanggil. Untuk membangun dan mengabdikan diri ditanah kelahiran saya,” Ucapnya.

Dikatakan Ludi, dalam dunia politik ini tidak ada yang musuh abadi dan teman abadi politik itu dinamis baik maju bakal calon tidak mesti nomer satu atau nomer dua yang penting antara wako dan wawako nanti nya satu visi misi dan memang maju niatan untuk kemajuan masyarakat kota pagaralam.

Hari ini saya mengambil Formolir bakal calon walikota dan wakil walikota pagaralam nanti kita serakan kepihak parpol itu sendiri untuk memberikan penilaan intinya hari ini kita ikuti prosesnya
“Jadi partai itu akan menilai nantinya mana putra dan putri terbaik yang ada kota di Pagaralam yang pantas untuk dicalonkan atau diusung sebagai calon walikota ataupun wakil walikota,” ungkapnya.

Terpisah sartoni salah satu ketua penjaringan dari partai PAN mengatakan kami membuka peluang kepada putra dan putri pagaralam untuk mengambil formolir di partai PAN nanti ,nama nama yang sudah mengembalikan Formolir akan kita bawah ke DPW untuk diteruskan ke DPP partai yang jelas partai PAN sangan open dengan para kandidat untuk berkolaborasi untuk kemajuan kota pagaralam kedepan.kata Srtoni,(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *